Rabu, 13 April 2011

kembali

akhirnya, ada greget utk kembali ke blog ini, setelah sekian lama saya "mengundurkan" diri, menghilang sejenak untuk menikmati hidup yang Tuhan berikan. Alhamdulillah.
saat ini pikiran saya kosong. ide saya kosong. saya ga punya ide apapun untuk mengisi kembali blog-blog pribadi saya dengan celotehan dan imajinasi. tapi saya punya rasa yang tak akan ada habisnya. tentang "sesuatu" yang... wah! :) cukup saya aja dulu ya yang tau :)

banyak hal seenernya yang pengen banget saya ceritain. tp, seperti yang udah saya uraikan diatas, saya sedang kehilangan "kata2". mendekati "bisu" mungkin :) jd saat ini saya lebih memilih "hening".


saya akan segera kembali.... :)

salam,

muaaaaccchh

1 komentar:

Pakde Cholik mengatakan...

Jeda itu penting setelah bekerja keras seminggu,sebulan,setahun,dstnya.
Jeda untuk mengistirahatkan raga dan pikiran.
Jika kita tak pernah jeda, hati kita mungkin tak terasa, namun raga akan memberitahu dengan caranya sendiri, misalnya ambruk, kelelahan.

Istirahatlah nak.

Salam hangat dari Surabaya